Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Stag Night Membawa Bencana
Stag Night Membawa Bencana
Stag Night Membawa Bencana (Andre Benz)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Tidak ada yang percaya jika Cheryl Miller tewas dibunuh karena gadis itu punya jiwa sosial tinggi. Rasanya mustahil jika ada yang mau membenci dan mencelakainya. Lalu siapa?

-------------------

Cheryl Miller memang belum menjadi selebriti. Namun, siapa pun yang pernah bertemu, apalagi mengenal gadis ini dengan baik, pasti setuju kalau dia memiliki pesona yang tidak dimiliki gadis muda berusia 21 tahun lainnya. Selain punya wajah cantik dan tubuh menarik, Cheryl - yang bekerja paruh waktu di sebuah toko roti di Saginaw, Michigan, Amerika Serikat - juga dikenal sebagai gadis yang cerdas dan mandiri.

Donna Duquette - bibinya - masih ingat betapa keponakannya itu sangat perhatian kepada orang lain. “Jiwa sosialnya tinggi, terutama kepada keluarga dan kawan-kawan dekatnya,” ungkap Donna. Tak aneh kalau Donna kemudian berkesimpulan, “Untuk gadis seumur dia, Cheryl benar-benar sosok yang luar biasa dan sempurna.”

Donna lantas bercerita, betapa keponakannya itu lebih memilih tinggal di sebuah apartemen, bersama seorang temannya, teman wanita tentu. Keputusan pindah itu tak diherani Donna. “Sejak usia belasan tahun, Cheryl sudah terbiasa melakukan banyak hal sendirian,” tegas sang bibi lagi. Kalaupun butuh kawan, yang paling sering menemani dia hanyalah sepeda motor kesayangannya. Sepeda motor itu dibeli dari hasil tabungannya sendiri.

Di kalangan teman-temannya, Cheryl pun sangat populer dan supel. Tak heran, dia gampang sekali menarik perhatian lawan jenis. Namun teman-temannya tak ingat, sudah berapa banyak cowok yang pernah menjadi teman kencan Cheryl. “Kami tak pernah mau ikut campur terlalu jauh pada urusan pribadinya. Cheryl terlalu baik untuk dibuat marah atau tersinggung,” sahut seorang teman kerjanya.

Pendek kata, Cheryl Miller bak mutiara yang sinarnya sangat terang dan diperkirakan bakal makin benderang di masa yang akan datang. “Bukan tidak mungkin, dengan karakter dan semua bakat yang dimilikinya, kelak dia akan menjadi seorang bintang. Seorang selebriti,” Donna kembali angkat bicara.

Namun, manusia memang hanya bisa memohon, karena pada akhirnya, Tuhan jua yang menentukan. Doa dan harapan mereka terhadap Cheryl tak pernah kesampaian. Bukan Tuhan tak mau mendengarkan, tapi Dia tampaknya punya rencana lain untuk sang “calon bintang”. Rencana yang tak pernah diketahui manusia.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.