Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Jerat-jerat Janda Kembang
Jerat-jerat Janda Kembang
Jerat-jerat Janda Kembang (Bas Masseus)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Sandra Camille dikenal sebagai janda cantik, pintar, namun berbahaya. Tiga kali menikah, semua suaminya meninggal karena berbagai alasan.

-------------------

Di Dallas, Sandra Camille Powers dijuluki janda kembang. Ya, memandangi Sandra, lelaki mana pun pasti terpana. Meski umurnya sudah kepala tiga (persisnya 36), perempuan beranak tiga itu masih terlihat seksi. Raut wajahnya cantik alami, ditopang tubuh semampai, rambut hitam tergerai, tatapan mata, dan bahasa tubuh nan menggoda. Sebagai perempuan, Sandra nyaris sempurna.

Tak aneh jika Alan Rehrig (saat itu tahun 1984, usianya 29 tahun) tertarik, dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Perbedaan umur tidak soal buat pemuda yang baru saja boyongan dari Oklahoma ini. Masalahnya, Alan yang sedang keenakan dibuai chemistry cinta (apalagi ia orang baru di Dallas) jelas belum tahu tengah berhadapan dengan siapa. Sandra Camille Powers bukan sekadar janda seksi, tapi juga perempuan pintar, licin, dan berbahaya. Hampir semua orang Dallas tahu itu.

 

Sarat aroma kematian

Mau di sini atau di Amerika Serikat sana, citra janda ya sami mawon. Selalu jadi sasaran gosip para tetangga. Terutama ibu-ibu rumah tangga yang khawatir suaminya jadi incaran sang janda. Tentu saja, tak semua gosip itu benar, seperti juga tak semuanya isapan jempol. Sandra misalnya, memang tak hanya piawai menggoyang iman para lajang, tapi juga jago memikat suami orang. Setelah dua suami sebelumnya meninggal, ia dikabarkan sering gonta-ganti teman kencan.

Sandra pertama kali menikah tahun 1976 dengan seorang dokter gigi, David Stegall. Saat itu umurnya baru 23 tahun. Pasangan ini lantas dikaruniai tiga anak, tinggal di rumah besar yang interiornya dirancang oleh salah seorang desainer terkenal asal Dallas. David memang jenis lelaki yang hobi mengoleksi mobil mewah, punya rumah bagus, dan istri cantik. Taste-nya terbukti oke saat memilih mobil atau rumah, tapi tidak dalam memilih istri. Lantaran Sandra doyan menghambur-hamburkan uang, David malah terlilit utang dan terancam bangkrut.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.