Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Rambut Palsu Buka Kartu
Rambut Palsu Buka Kartu
Rambut Palsu Buka Kartu (Maria Lupan)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Sherri tidak kembali setelah berbelanja ke toko diskon, hingga diduga diculik. Kasusnya dilaporkan sebagai orang hilang.

-------------------

Bagi Sherri Dally (35) hari itu berjalan seperti biasa. Setelah memutuskan untuk belanja sebelum kembali ke aktivitas hariannya, ia meninggalkan rumah di Channel Drive di Ventura, California. Pukul 09.30 ia mengarahkan mobil van Dodge putihnya ke toko diskon Target di East Main Street. Namun, ketika menjelang sore di hari Senin, 6 Mei 1996, Sherri belum juga kembali ke rumah atau menelepon. Kakak iparnya sangat khawatir. Ia segera mengendarai mobilnya dan pergi mencari Sherri.

Sherri ibu dua orang anak yang penuh tanggung jawab. Ia tidak pernah lama meninggalkan bisnis yang dijalankannya dari rumah, dan tak pernah lupa menjemput kedua putranya pulang dari sekolah.

Kakak iparnya menelusuri jalan-jalan di Ventura, berhenti sebentar di setiap tempat yang dia perkirakan ada Sherri. Akhirnya, ia menuju ke Toko Target, toko yang ia ketahui sebagai tempat Sherri kadang berbelanja. Sherri tidak ada, tetapi mobil vannya terlihat di sana. Mobilnya tidak terkunci dan sekantong belanjaan terletak di bangku depan. Yang lebih mengkhawatirkan, serenceng kunci mobil dan kunci rumah tergeletak di lantai dekat dompet dan SIM-nya. Si kakak ipar menyusuri mal itu, tetapi tidak ada tanda-tanda Sherri ada di sana. Sherri lenyap!

 

Rambut pirang di mobil 

Dengan perasaan semakin cemas, sang kakak ipar pulang lalu menelepon suami Sherri yang mengelola pasar swalayan di Oxnard. Dengan perasaan waswas Michael Dally menelepon pihak berwajib pada tengah malam, melaporkan hilangnya istri yang telah 14 tahun dinikahinya. la menjelaskan, istrinya tidak kembali dari berbelanja, tetapi ia memperoleh jawaban, seseorang baru bisa dilaporkan hilang setelah melewati waktu 72 jam. Meski demikian, atas desakan Dally, polisi yang menerima telepon itu mencatat ciri-ciri Sherri.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.