Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Tiga Nyawa untuk Selamatkan Dunia
Tiga Nyawa untuk Selamatkan Dunia
Tiga Nyawa untuk Selamatkan Dunia (Daniel Barnes)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Kehidupan pasangan Kip dan Lori bak dongeng. Namun sembilan hari setelah Natal, keluarga itu ditemukan tewas mengenaskan di kediaman mewahnya.

-------------------

Kehidupan pasutri Kip Rennsler (34) dan Lori (28) bak sebuah dongeng. Tinggal di Pulau Bainbridge yang sangat indah, dekat Washington, tempat impian banyak orang di Amerika Serikat. Setiap 30 menit, kapal feri berseliweran pulang-pergi, mengangkut para penghuni pulau tersebut yang bekerja di Seattle. Bainbridge telah memesona para eksekutif dan profesional berpenghasilan di atas rata-rata, untuk tinggal di sana.

Karier Kip sendiri tengah menanjak, saat ia membeli rumah di pulau itu. Saat baru menginjak awal tiga puluh, ia sudah menduduki jabatan wakil presdir Old National Bank di kantor pusat Seattle. Penghasilannya yang lumayan itu pula yang membuat Lori, istrinya yang cantik yang bekerja di tempat yang sama, tidak lagi perlu bekerja. Mereka telah menikah enam tahun dan dikaruniai seorang putra: Steven “Stevie” Daniel Rennsler.

Walau terkadang Kip harus lembur, tapi dengan ditemani seekor anjing tekel dan Stevie, Lori tidak takut berada di rumah yang agak terpencil itu. Angka kejahatan di Bainbridge memang rendah. Perampok dan pemerkosa lebih memilih beroperasi di dataran kering karena bisa lebih leluasa melarikan diri melewati jalan biasa daripada harus repot dengan kapal feri.

Begitulah, keluarga bahagia ini telah melewati hari Natal keenam dengan indahnya. Lori menata lampu-lampu dan mendekorasi ruangan, sementara Stevie yang sudah agak besar begitu antusias dengan “Sinterklas”. Mereka pun menjamu para kerabat, dengan suasana gembira.

 

Noda di pesawat telepon

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.