Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Istri Polisi VS Istri Polisi
Istri Polisi Vs Istri Polisi
Istri Polisi Vs Istri Polisi (Priscilla du Preez)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Ignacio Garraus tergoda untuk berselingkuh dengan istri rekan sejawatnya. Saat ia ingin mengakhirinya, justru selingkuhannya menolak untuk putus.

-------------------

Ingat film Fatal Attaction yang dibintangi oleh Michael Douglass dan Glenn Close itu? Nah, aku mengalaminya. Bukan, bukan karena terilhami oleh film itu. Tapi justru setelah melalui kejadian pahit ini, aku teringat pada film itu. 

Semuanya bermula sekitar lima tahun lalu. Sebelumnya hidupku normal-normal saja seperti kebanyakan orang. Aku Ignacio Garraus, reserse di kota kecil Greeley, Colorado, Amerika Serikat. Aku bertemu dengan Heather Hodges saat kuliah. Cinta pada pandangan pertama. Pada 1991, kami menikah.

Aku menghidupi keluarga sebagai polisi yang harus bekerja keras dan kerap menghadapi bahaya. Namun aku sangat mencintai pekerjaan yang mendorongku tetap bersemangat membantu masyarakat ini.

Sejak awal, aku sadar Heather punya “pekerjaan” yang tak kalah berat: jadi istri polisi. la sering khawatir saat aku sedang bertugas sebagai reserse narkotika. Makanya aku tak pernah bilang padanya ketika harus melakukan transaksi narkotika untuk menjebak pengedar. Meskipun begitu, aku dan Heather hidup bahagia. Victoria, buah cinta kami, lahir di tahun keenam perkawinan. Sekilas, kami potret keluarga bahagia.

Heather memang orang yang menyenangkan. la selalu ramah pada siapa pun. Di awal 2003, ibu Heather meninggal karena kanker. Ini terjadi tak lama setelah ayahnya lebih dulu berpulang karena serangan jantung. Bagi Heather, kehilangan dua orang yang ia cintai sepanjang hidup dalam waktu berdekatan amatlah berat.

Sebagai suami, aku paham dan turut merasakan dukanya. Tapi dukanya yang berlarut-larut membuatku juga merasa berat. Heather sepertinya mulai terseret depresi dan serangan cemas yang makin menguat. Ia mulai menelan obat penenang. Cekcok oleh hal sepele mulai sering terjadi.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.