Kembali ke Intisari News
August 31, 2022
Pemuja Jeroan Wanita
Pemuja Jeroan Wanita
Pemuja Jeroan Wanita (Aaron Burden)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Beberapa gadis menghilang dan polisi tidak menemukan titik terang. Hingga akhirnya 2 mayat ditemukan di sungai, sudah dimutilasi dan ditenggelamkan secara sengaja.

-------------------

Tanggal 26 Januari 1968, Linda Slawson dikabarkan menghilang tanpa berita saat menjajakan ensiklopedia di wilayah Portland, Oregon. Linda bekerja di sebuah penerbitan buku sebagai tenaga penjual dari pintu ke pintu menawarkan ensiklopedia sebagai tambahan untuk biaya kuliahnya. Umurnya baru 19 tahun, tak ada catatan menuju ke rumah siapa hari itu. Pihak kantornya tidak memiliki catatan aktivitas Linda.

Berita hilangnya Linda tertelan hiruk-pikuk penembakan Senator Robert Kennedy pada tanggal 5 Juni 1968. Upaya pencarian pun belum memperoleh titik terang sampai kemudian muncul kembali berita hilangnya wanita muda.

Kali ini menimpa Jan Whitney (23 tahun). Keberadaannya tak terendus begitu malam Thanksgiving berakhir pada 26 November 1968. Mobilnya ditemukan di tempat peristirahatan dekat Albany, Oregon, dalam keadaan terkunci. Tak ada tanda-tanda keberadaan Jan Whitney di mobil maupun di sekitarnya. Polisi menduga ada persoalan dengan mesin mobilnya sehingga ia mencari seseorang untuk membetulkan mobilnya. Pada masa itu memang gampang untuk mencari tebengan. Bagi orang yang bermaksud jahat bisa saja hal ini dimanfaatkan untuk menjerat wanita seperti Whitney dan membunuhnya. Tak ada petunjuk. Seperti Slawson, ia bak pergi begitu saja.

Sampai pergantian tahun kedua kasus gadis hilang itu belum juga menemukan titik terang. Ajaib. Tanpa ada informasi sedikit pun keduanya menghilang begitu saja. Orang terakhir yang dihubungi polisi tidak bisa memberi tahu dengan siapa korban pergi terakhir kali. Detektif Jim Stovall dan Gene Daugherty masih belum berpikiran bahwa kedua gadis hilang itu ada hubungannya. Mereka masih fokus ke masing-masing kasus.

 

Dua gadis hilang 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.