Kembali ke Intisari News
August 29, 2023
Tembak Orang Ini
Tembak Orang Ini
Tembak Orang Ini (INTISARI)
Penulis Ade S
Editor Ade S

Intisari Plus - Dieter ditemukan tewas tertembak. Orang yang terakhir terlihat bersamanya adalah temannya, Martiens. Apakah dia yang membunuhnya?

----------

Jumat 24 Maret 1961, pagi itu Dieter tampak riang dan gembira sekali. Ia meminjam mobil kakaknya, Hindegarde, untuk pergi makan siang bersama istrinya Colleen. Kakaknya bertanya, mengapa dia tidak mengenakan cincin pemberian ayah mereka seperti biasanya. “Sedikit gatal-gatal di sini,” jawabnya sambil menunjukkan jarinya yang biasanya dihiasi oleh cincin pusaka. “Kau makan siang di flat kami hari Minggu ini, bukan?” pamitnya pada kakaknya.

Begitu Dieter dan Colleen tiba di rumah dari makan siang di luar, mereka segera tidur. Tetapi jam 5 petang mendadak Dieter bangun. 

“Wah! terlambat. Aku ada janji. Urusan besar,” katanya.

Dieter buru-buru mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna kuning putih, celana korduroi hijau, kaus kaki berwarna menyala, sepatu cokelat, dan jas korduroi cokelat.

“Kembali setengah delapan. Kita nonton nanti,” ujarnya ke Colleen.

Dieter lalu mengambil uang dari lemarinya sebesar 2.000 pounds Afrika Selatan. Colleen minta uang, tetapi Dieter berkata nanti saja.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.