Kembali ke Intisari News
March 27, 2023
Raja Bawang yang Sial
Raja Bawang yang Sial
Raja Bawang yang Sial (INTISARI)
Penulis Ade S
Editor Ade S

Intisari Plus - Menjadi seorang raja bawang dari Amerika, bukan berarti Ken Matsushita bisa hidup nyaman tanpa masalah. Rupanya istrinya yang bekas model itu memiliki banyak afair dengan pria lain.

---------

Wanita itu asli dari New Mexico dan cantik jelita. Matanya hijau seperti mata kucing, rambutnya berwarna madu dan tubuhnya ramping. Dia bekas foto model di New York. Umurnya 29 tahun. Ia istri raja bawang dari Amerika. Kedengarannya memang lucu, tetapi itulah kenyataannya. Kenichi Matsushita ialah petani bawang terbesar di Amerika atau mungkin juga di seluruh dunia. la memiliki tanah luas yang ditanami bawang, sehingga ia menjadi jutawan.

Suatu hari Ny. Matsushita menelepon saya. Ia meminta saya mencari suaminya. Matsushita meninggalkan rumah tanpa memberi tahu mau ke mana. Sebetulnya hal itu sering terjadi. Ia bisa tiba-tiba saja pergi untuk bisnis. Tetapi sekali ini sudah seminggu ia pergi tanpa kabar beritanya.

Matsushita memang pergi setelah terjadi pertengkaran dengan istrinya dan sekarang si istri takut kalau ditinggalkan. Lagi pula ada beberapa kesulitan bisnis yang harus ditangani Matsushita sendiri dan kehadirannya sangat diperlukan sekarang. Hanya itu yang diceritakan Ny. Matsushita kepada saya. Saya tahu apa yang saya perlukan untuk mencari suami yang hilang dan untuk itu saya dibayar. 

Saya langsung mulai. Ternyata tidak sulit. Saya menemukan Matsushita di rumah kakaknya di San Francisco. Mungkin ia tidak terlalu senang ketika saya memberi tahu istrinya sedang menunggu ia kembali. Ia diam seribu bahasa, namun dengan patuh ia kembali ke New Mexico. Saya kira semuanya sudah beres.

 

Binal

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.