Kembali ke Intisari News
June 03, 2022
Bayangan Pembunuh Berantai
Bayangan Pembunuh Berantai
Bayangan Pembunuh Berantai (rene-bohmer)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Dalam beberapa bulan terjadi pembunuhan berantai yang meresahkan di Singapura. Semua korbannya wanita, mereka tidak diperkosa namun kedua belah tangannya lenyap dibuang.

-------------------------

Miss Savi Moorthy, wanita warga negara Singapura keturunan India, mengajar di sekolah menengah bergengsi, Mount Emily Girls' School di republik pulau itu. Karena apartemennya jauh dari Mount Emily, terpaksa Miss Moorthy berangkat ke tempat kerjanya pagi-pagi sekali. Tidak heran kalau ia tidak pernah sempat membaca koran.

 

Korban ketujuh

Senin pagi ia belum tahu kalau Pembunuh Berantai yang belakangan meresahkan penduduk Singapura sudah berhasil memakan satu korban lagi. Jadi, pembunuh misterius ini selama enam bulan terakhir sudah mencabut nyawa tujuh orang. 

Korbannya semua wanita bujangan yang berhasil dalam karier. Mereka tidak diperkosa, tetapi kedua belah tangannya selalu lenyap dibuang.

Miss Moorthy baru tahu perihal korban ketujuh itu ketika tiba di ruang guru di Mount Emily Girls' School. Suasana mencekam meliputi guru dan murid, sebab korban si Pembunuh Berantai adalah Miss Ngui, salah seorang guru di sekolah mereka!

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.