Kembali ke Intisari News
June 03, 2022
Ia Benci Wanita
Ia benci wanita
Ia benci wanita (gabriel-varaljay)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Di Gedung opera, letaknya di muka kamar mandi, ditemukan gadis cilik bermandikan darah. Selama pertunjukan terus berlangsung, pihak kepolisian tetap sibuk di belakang layer untuk mengungkap pembunuhan misterius yang terjadi di Gedung opera.

-------------------------

Saya hampir tiba di Wina. Ketika itu tanggal 12 Maret 1963. Di Gedung Opera Negara yang termasyhur, orang sudah mulai sibuk sejak pukul 16.00. Malam itu akan dipentaskan drama musikal ciptaan Wagner, Die Walkure. 

Pukul 17.05, seorang wanita penata rambut yang bekerja di gedung opera itu naik ke loteng. la bermaksud ke kamar mandi yang terletak dekat kamar ganti pakaian para penari balet dan tempat latihan paduan suara. 

Karena opera Die Walkure tidak memerlukan paduan suara atau penari, maka saat itu tempat tersebut kosong. Suasananya juga sepi. Beda benar dengan ingar bingar di panggung yang letaknya di tingkat bawah. 

Nona Gertrude Galli yang berumur 22 tahun itu tiba-tiba tertegun. Di lantai ruangan yang letaknya di muka kamar mandi tergeletak seorang gadis cilik bermandikan darah. Bagian bawah badannya telanjang.

 

Tak ada satu sidik jari pun 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.