Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Petualangan si Janda Hitam
Petualangan si Janda Hitam
Petualangan si Janda Hitam (Matthias Zomer)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Judy Buenoano beberapa kali mendapat warisan polis asuransi setelah suami-suaminya meninggal. Hal ini jelas membuat polisi curiga.

-------------------

Dalam hidup Judy Buenoano tampaknya terlalu banyak peristiwa yang terjadi secara kebetulan. Banyak di antaranya merupakan peristiwa yang fatal bagi orang dekat dan dikasihinya. Setidaknya, begitulah pandangan Detektif Ted Chamberlain dari Kantor Kepolisian Pensacola, Florida, Amerika Serikat.

Duduk di ranjang di samping seorang pria yang untungnya selamat setelah mobilnya diledakkan, Chamberlain bertanya, “Siapa yang akan diuntungkan dengan kematian Anda?”

Jawabannya Judy Buenoano, kekasih pria itu. Sebab, pria itu telah mengasuransikan dirinya senilai AS $ 500.000 dan Judy sebagai ahli warisnya.

Kenyataan itu membuat polisi curiga. Chamberlain jadi ingin tahu lebih jauh ketika pria itu mengungkapkan, beberapa bulan sebelumnya ia juga dirawat di rumah sakit setelah makan salad pemberian Judy.

Setelah ditelusuri, Chamberlain mendapati bom yang meledak di mobil pria itu dipasang tanpa maksud apa-apa sehingga orang pertama yang memiliki hubungan dengan Judy Buenoano bernasib sial. Setidaknya, tiga orang terdekat dengan Judy tewas secara tiba-tiba, dan setiap kali Judy mengumpulkan asuransi.

 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.