Kembali ke Intisari News
August 31, 2022
Terlalu Banyak Bicara
Terlalu Banyak Bicara
Terlalu Banyak Bicara (Gerrie van der Walt)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Michelle ditemukan tewas ditembak di dalam mobil yang diparkir di Taman Kota Antelope Valley. Saat kejadian, hanya ada satu saksi mata yaitu penjaga malam dan ia mau bercerita secara terus terang.

-------------------

Segerombolan gadis berbikini bertubuh seksi berlenggak-lenggok. Sorotan lampu ribuan watt membuat kemolekan para perempuan belia ini makin nyata. Berkali-kali mereka meliuk-liukkan tubuh dan direkam kamera dari berbagai sisi. 

Hampir pukul 19.00. Seorang gadis model memberi isyarat pada temannya. Ketika lampu sorot utama padam, keduanya bergegas menyelinap keluar. Suara teriakan genit gadis-gadis masih terdengar ketika Michelle O’Keefe dan Jennifer Peterson, gadis yang menyelinap keluar itu, menutup pintu studio.

“Aku sudah berjanji pada ibuku untuk masuk kelas malam. Mudah-mudahan masih ada banyak waktu,” kata Michelle sambil membetulkan tank-top supaya menutupi dada. Langkahnya tergesa-gesa. Jennifer tidak menjawab. Dia segera menyalakan mesin mobil dan menembus malam yang berangin. Tadi siang setelah makan, keduanya berjanji akan datang ke Klub Kid Rock karena ada pengambilan gambar untuk video klip di LA Olympic Auditorium.

Supaya praktis, setelah kuliah siang, Michelle memarkir mobilnya di Park and Ride, Taman Kota di Antelope Valley. Dia menumpang mobil Jennifer ke Kid Rock. Perjalanan harus ditempuh secepat-cepatnya karena jarak Klub Kid Rock dengan Park and Ride sekitar 80 km.

“Rasanya kita tidak akan bisa sampai dengan cepat,” kata Michelle melirik jam. Jennifer menghela napas. “Padahal kita sudah bergerak cepat, bahkan tidak sempat berganti kostum,” kata Jennifer memandang baju yang dikenakannya. Michelle tertawa melihat kostum seksi mereka.

“Tempat parkir di Taman Kota gelap, aku bisa ganti baju di mobil sebelum ikut kuliah malam,” kata Michelle. “Ini sudah terlalu malam, mungkin sudah terlambat tetapi lebih baik datang. Aku sudah berjanji pada ibuku untuk menyelesaikan kuliah malam.”

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.