Kembali ke Intisari News
October 09, 2022
Terhipnotis sang Pacar
Terhipnotis sang Pacar
Terhipnotis sang Pacar (Faruk Tokluoğlu)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Rachel Lean ditemukan tewas mengenaskan. Pelakunya, Maria Hnatiuk, konon memiliki orientasi seksual yang aneh karena membunuh atas desakan pacarnya.

-------------------

Tanggal 5 September 1995, Kota Norwich gempar gara-gara ditemukan sesosok mayat perempuan di antara kerimbunan semak-semak. Dari hasil autopsi terungkap, mayat itu sudah tergeletak di sana selama lima hari. Selain beberapa tusukan di tubuhnya, polisi agak heran melihat celana korban melorot sehingga memperlihatkan pantatnya.

Awalnya, polisi menduga korban diperkosa sebelum dibunuh. Tetapi dugaan itu gugur karena tidak dijumpai ceceran sperma. Dugaan lain, korban diperkosa oleh seorang wanita lesbian. Namun, siapa dia? Yang pasti, dari bekas tusukan yang bersarang di dada, punggung, dan tenggorokan korban tergambar pelaku melakukan pembunuhan dengan amat biadab. Korban yang berlumuran darah itu ditinggalkan dalam posisi tertelungkup di semak belukar.

 

Mau bakar cottage 

Si korban, Rachael Lean, baru berusia 18 tahun. la tinggal bersama ayahnya di Desa Buxton, 16 km selatan Norwich. Ayahnya bekerja di pangkalan Angkatan Udara Inggris (RAF) di Coltishall, Norfolk, sebagai kepala teknisi yang memperbaiki pesawat-pesawat jet pemburu Jaguar. Saat Rachael ditemukan meninggal, ayahnya sedang bertugas di Bosnia memperbaiki pesawat jet untuk pasukan penjaga perdamaian.

Setiap hari Rachael pergi ke pangkalan RAF, tepatnya di tempat senam milik pangkalan tersebut. la berlatih agar tetap fit dan bugar. Dalam waktu dekat ia akan mulai kuliah di Southampton University. la menggunakan kesempatan bersenang-senang ke gym karena belum tahu tersedia atau tidaknya fasilitas serupa itu di universitas.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.