Kembali ke Intisari News
December 12, 2022
Akibat Perselingkuhan
Akibat Perselingkuhan
Akibat Perselingkuhan (Steven Kamenar)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Raisa bermaksud menghadiri ulang tahun temannya di kota lain. Namun ia tidak pernah sampai dan malah ditemukan tewas di hutan pinus.

--------------------

Minggu, 13 Februari 2000. Alangkah senangnya Tantri karena besok, 14 Februari, usianya genap 21 tahun. Untuk itu ia sudah menyiapkan pesta, tentu dengan mengundang teman-temannya. Agar yakin tidak lupa mengirim undangan, dia menelepon Raisa, sahabatnya, di Garut. 

Raisa kaget mendapat telepon malam-malam. “Tenang saja. Aku pasti datang Senin malam. Tapi mungkin agak malam. Ibu menyuruhku mampir ke rumah Tante Kori. Lalu aku menjemput Lisa di rumahnya. Kuusahakan kami sudah tiba sebelum acara mulai.”

 

Liontin hadiah ulang tahun

Esoknya, Senin pagi, dengan wajah segar dan ceria Raisa sudah di dalam bus menuju Bandung. Raisa tidak keberatan meski harus jauh-jauh pergi ke Bogor demi sahabatnya.

Tantri sedang mencoba gaun pesta ketika telepon di kamarnya berdering. Suara di seberang sana sudah tidak asing lagi di telinganya. Dari Lisa di Bandung yang mengabarkan urung datang karena penyakit ibunya kambuh.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.