Kembali ke Intisari News
August 31, 2022
Jangkrik yang Misterius
Jangkrik yang Misterius
Jangkrik yang Misterius (Pixabay)
Penulis Intisari Plus
Editor Ade S

Intisari Plus - Ny. Donaldson diculik dan dipukul dengan gagang senjata hingga memar, namun ia tetap hidup! Dari sanalah, ia justru bisa menemukan si pelaku yang tak lain adalah orang bayaran.

-------------------

Julia Donaldson seorang wanita biasa, cantik, bersuami, mempunyai dua putra dan seorang putri. Bersama keluarga dan anjing pudelnya, Fifi, ia tinggal di sebuah rumah mewah di kota satelit paling indah, El Paso, Amerika Serikat. Ia tidak muda lagi, tetapi penampilannya tetap menarik dan tubuhnya juga langsing. Ia hidup untuk keluarga dan tamannya, barang kebanggaan yang selalu warna-warni dan harum biarpun musim panas di Texas bukan main panasnya. 

Pada malam itu ia juga sedang sibuk di kebun. Suaminya, Ernest, dan ketiga anaknya pergi menonton sepak bola. Sebelum mereka pergi terjadi pertengkaran, karena Katie, putri mereka, tidak mau ikut. Ia lebih suka tinggal di rumah bersama ibunya, tetapi Ernest Donaldson memaksa mereka semua ikut. 

Mereka berangkat bersama sekitar pukul 19.00. Julia Donaldson sudah merencanakan untuk menyediakan kue dan kopi kalau mereka kembali nanti. Maksudnya sebagai sikap "perdamaian kembali". Ia melihat arlojinya. Jarum menunjukkan hampir pukul 21.00. Jadi, setiap saat suami dan anak-anaknya bisa pulang. Stadion letaknya sekitar 15 menit naik mobil. Julia masuk ke rumah, perlengkapan berkebunnya dilepaskan, dan otomat kopi dipasang.

 

Benda dingin di tengkuk 

Pada saat itu ada orang memijat bel. Julia bergegas ke pintu. Pikirnya, Ernest datang. Mestinya ia lupa membawa kunci rumah. Namun, ketika Julia keluar ternyata ada gadis cilik di depan. Gadis itu kecil perawakannya, berkulit gelap, rambutnya dipotong pendek, dan jinsnya sudah waktunya untuk dicuci. Bicaranya sopan. Ny. Donaldson tidak mengenalnya, karena itu ia agak enggan ketika gadis itu permisi meminjam telepon. 

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.