Kembali ke Intisari News
May 26, 2023
Suaminya Seperti Baru Selesai Mandi
Suaminya Seperti Baru Selesai Mandi
Suaminya Seperti Baru Selesai Mandi (INTISARI)
Penulis Ade S
Editor Ade S

Intisari Plus - Istri pemilik toko ditemukan tewas terbunuh di tokonya. Saat kejadian, sang suami sedang pergi. Ia baru menemukan istrinya setelah pulang ke rumah dan bersiap-siap untuk tidur.

---------------

Tanggal 16 Januari 1913, pukul setengah tiga pagi, polisi diberitahu lewat telepon jika pencuri masuk ke toko penjual makanan di Fuerstenstrasse 3 dan istri pemilik toko terbunuh. Polisi yang berdinas malam segera pergi ke tempat itu, yang sudah dijaga oleh petugas-petugas keamanan setempat. Polisi bagian pembunuhan segera menyusul.

Di dalam toko mereka menemukan mayat istri pemilik toko tergeletak. Kepalanya dalam genangan darah. Mulutnya disumbat dengan saputangan sedangkan lehernya diikat dengan kain. Mayat hanya memakai pakaian tidur.

Tidak jauh dari mayat terdapat beberapa noda darah dengan ciri-ciri telah dibersihkan. Percikan-percikan darah tempat lain tidak ditemukan. Di atas keranjang sayuran terdapat kaleng tempat uang yang telah dibuka dan kosong. Di lantai ada dua karung penuh barang-barang dan beberapa dus sepatu baru. Di karung kiri didapati kira-kira 5 pon lemak babi.

Pintu toko tidak dikunci, sedangkan kunci tergeletak di lantai. Di atas meja ada dua kotak berisi prangko. Di belakang meja penjualan ada beberapa laci yang ditarik keluar. Isinya bertebaran di lantai.

Di kamar tidur, kedua tempat tidur seperti hendak dipakai. Di tempat tidur suami korban, terletak sebuah kotak karton besar yang kosong. Di lemari tempat menaruh pakaian dalam, ada laci dan tempat uang berisi sedikit uang receh.

Suami korban, F.A, adalah orang pertama yang menemukan istrinya dalam keadaan seperti ini. la memberi keterangan seperti berikut:

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.