Kembali ke Intisari News
April 06, 2023
Siapa Berani Melawan Pangeran Andrew
Siapa Berani Melawan Pangeran Andrew
Siapa Berani Melawan Pangeran Andrew (INTISARI)
Penulis Ade S
Editor Ade S

Intisari Plus - Prosper bekerja sebagai kasir di kantor pengacara. Saat melakukan pengecekan rutin terhadap pengeluaran karyawan, ia menemukan kejanggalan. Manifold yang dijuluki Pangeran Andrew ternyata kerap melakukan penipuan pengeluaran.

----------

Di Kantor Pengacara Maybury dan Goodnight, orang yang paling dulu pulang biasanya Pak Goodnight. Maklum, ia main golf kalau musim panas dan rapat di perkumpulan-perkumpulan yang diminatinya kalau musim dingin.

Begitu ia meninggalkan kantor, para sekretaris, yaitu Sal dan Beth, bebenah. Pukul 17.15 keduanya menghilang. Mereka disusul atau kadang-kadang malah didahului oleh karyawan pria yang bernama Manifold. Lewat pukul 17.30 dua karyawan lain, Prince dan Dallow, meninggalkan kantor. Walaupun pergi hampir berbarengan, mereka tidak pulang bersama-sama, sebab sudah dua tahun ini keduanya tidak saling menegur.

Yang tinggal cuma dua orang yaitu Sersan Pike, bekas anggota marinir yang bertugas mengunci kantor, dan Prosper, kasir.

 

Gila angka

Sambil bergegas di trotoar, Sal dan Beth bisa melihat ke basement tempat Prosper bekerja. Biasanya mereka bergurau tentang kasir bujangan yang sudah lanjut usia itu, yang tinggal sendirian saja di sebuah flat di London Utara.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.