Kembali ke Intisari News
March 14, 2023
Ibu, Saya Menemukan Mayat
Ibu, Saya Menemukan Mayat
Ibu, Saya Menemukan Mayat (INTISARI)
Penulis Ade S
Editor Ade S

Intisari Plus - Keluarga Jackson ditemukan tewas mengenaskan. Pencarian pelaku pun menuntun polisi ke beberapa kasus pembunuhan lainnya.

----------

Keluarga Jackson tinggal di sebuah rumah mungil dan asri dekat Apple Grove di Virginia, AS. Carroll Vernon Jackson, Jr., yang berusia 29 tahun, hidup rukun dengan istrinya Mildred. Ia berusia dua tahun lebih muda dari suaminya. Mereka memiliki dua orang putri, Susan Anne yang berusia lima tahun dan Janet Carol yang berusia 18 bulan. Menurut tetangga, kehidupan mereka sehari-hari penuh dengan canda ria.

Jackson bekerja di toko makanan di Louisa County yang letaknya cuma beberapa kilometer dari rumahnya. Ia diketahui tidak mengalami kesulitan keuangan. 

Hari Minggu, 11 Januari 1959, keluarga yang bahagia itu berkendara ke Bucker, Virginia, untuk mengunjungi orang tua Ny. Jackson, yaitu Tuan dan Nyonya B.L. Hill. Jaraknya kira-kira 20 km dari rumah mereka. Pukul 21.40, Janet, si bayi, agak rewel karena mengantuk, sehingga keluarga Jackson memutuskan untuk pulang saja.

Keesokan harinya Carroll Jackson tidak muncul di tempat kerjanya. Agak siang, pemilik toko menelepon ke rumah Jackson untuk menanyakan mengapa karyawan andalannya itu tidak masuk. Tidak ada jawaban.

Hari Senin petang itu juga, Ny. Hill singgah ke toko makanan tempat menantunya bekerja. la ingin berbicara sebentar dengan Jackson, tetapi diberi tahu bahwa menantunya itu tidak masuk. Jadi si mertua menelepon ke rumah menantunya itu. Ternyata telepon tidak diangkat.

Nyonya Hill kebetulan bertemu dengan salah seorang bibi Jackson. Wanita itu sambil lalu berkata, ia melihat sebuah mobil yang mirip mobil Jackson di tepi jalan raya Route 609 ketika ia mengendarai mobil menuju Richmond. Ny. Hill heran, mengapa mobil menantunya ada di sana? Mestinya ia tidak mengambil jalan itu.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.