Kembali ke Intisari News
April 06, 2023
Penculiknya Mirip Tsar Nikolas II
Penculiknya Mirip Tsar Nikolas II
Penculiknya Mirip Tsar Nikolas II (INTISARI)
Penulis Ade S
Editor Ade S

Intisari Plus - Kota Berlin digemparkan dengan kasus penculikan salah satu anggota Merkel Sisters. Setelah ditelusuri, beberapa saksi mengatakan bahwa penculiknya mirip dengan Tsar Nikolas II.

----------

Seluruh kota Berlin gempar, ketika tanggal 21 November 1908 seorang anggota Merkel Sisters diculik orang!

Merkel Bersaudara ini adalah empat wanita penari berkebangsaan Inggris, yang memukau publik di Berlin karena kerapian langkah tari mereka. Merkel Sisters bisa dipandang pendahulu Revue Girl yang kenamaan dari tahun-tahun 20-an.

Pagi itu anggota rombongan itu yang paling muda tidak muncul untuk melakukan latihan seperti biasanya.

Mary — demikianlah nama gadis itu — malam sebelumnya setelah pertunjukan selesai kembali ke hotel bersama ketiga saudaranya dan langsung masuk ke kamarnya. Ketiga gadis bersaudara itu sangat menjaga nama baik mereka. Sehabis pertunjukan, tidak pernah keluyuran. Keesokan paginya Mary masih sarapan di kamar, seperti biasanya. Tapi setelah itu, ia lenyap!

Kegelisahan semakin memuncak ketika malam itu Mary belum juga kembali. Ketiga saudaranya terpaksa mengadakan pertunjukan tanpa dia. Ketiga kakaknya memohon pada direksi Wintergarten, yaitu gedung tempat mereka mengadakan pertunjukan, agar menghubungi polisi.

Kedua polisi yang memeriksa bersikap skeptis. Mereka tidak bisa membayangkan penari yang cantik-cantik seperti mereka mengaku tidak punya kenalan pria. Jadi polisi curiga, jangan-jangan kejadian itu cuma siasat pemasaran belaka untuk menarik perhatian masyarakat.

Jangan biarkan penasaranmu tergantung.
Akses tanpa batas dengan Intisari Plus.